Nuansa Riam Kanan Kal-Sel

Riam kanan adalah suatu obyek wisata air yang sangat indah pemandangannya, dikelilingi perbukitan yang hijau, bertebaran pulau-pulau yang menambah begitu cantiknya obyek wisata ini, bagi
para masyarakat yang mempunyai hobby mancing….inilah tempat
yang sangat tepat untuk bersantai sambil menyalurkan hobby mancingnya…Anda kurang percaya…??? perhatikan gambar-gambar dibawah ini……
RIAM02
Mancing di riam kanan
Mancing ikan di riam kanan
Ini hanyalah sedikit photo yang supaya anda penasaran untuk datang dan melihat dengan sendirinya “Nuansa Riam Kanan”.

Iklan

14 Responses to Nuansa Riam Kanan Kal-Sel

  1. bluethunderheart berkata:

    selamat malam ayah……………
    miss u allot
    salam hangat selalu
    semoga ayah baik dan sehat selalu yah

    wah ikannya dapat banyak tidak,ayah

    @bluethunderheart: Salam hangat selalu dari Ayah untuk blue…hasil tangkapan ikannya banyak Blue….asyik…buat makan bersama teman

  2. syafwan berkata:

    Wieh…. ikan…… bisa buat makan-makan yah….

    @syafwan: Siiiip….buat makan siang..di goreng dan dibakar di tempat..asyik banget…makan bersam-sama teman…

  3. nia berkata:

    kapan ya saya bisa ikut mancing kesana ???

    @nia: Sering diajak Ayah ke riam kanan tapi masih sibuk…kapan mbak Nia mau ikut…??? Ayah tunggu…

  4. aap berkata:

    wah..lama sekali tidak kesana..!

    @aap: Ayo mas…kapan-kapan bareng ayah ke riam kanan…

  5. Rizal berkata:

    Ayahhh … seru juga yaa klau mancing bareng ayah …
    ayah menag TOP dahh
    pemancing ulung ..
    awas yahh ada Putri Duyung dibwah … 😀
    @Rizal: Ayoooo…sekali-kali ikut Ayah mancing..pasti seru dach…

  6. Amd berkata:

    Kirain ayah ikutan acara mancing mania…

    @Amd: waktu acara mancing mania di Riam kanan Ayah tidak ikut padahal di ajak juga…..

  7. tetap datang tuk menyapa Ayah
    salam hangat selalu

    @Blue: Trimsh banget teman baik Ayah….
    Salam hangat juga dari Ayah…

  8. planktongirl berkata:

    waduw mancingx mbil nyelam ke air githu …hehehe..hmm…sangat disayangkan seorang yatie ngga bs makan ikan hehehe..

    @planktongirl: Ayo Yatie…sekali-kali rekreasi ke Riam kanan sambil bakar ikan hasil pancingan…asyik…

  9. iezul berkata:

    Klo TAMBELA it dket mana ayah? Pmandanganx mana lbh bgus dgan riam knan? Hri minggu in organisasi kmi mw ktambela,,,
    @iezul: kalau Tambela sari pemandangannya juga bagus…daerah perbukitan….dari Tambela sari ke Riam kanan hanya berjarak 2 km…sayang kalau nggak datang ke Riam kanan…

  10. baburinix! berkata:

    waduh g tahu deh kalau omm sedang mancing kesana….

    kalau ma unjun barandam tu om ai…
    bawa gula habang gasan kuluman insya allah kada kadinginan…hehehe
    @baburinix: kena umpat ayah kalu tulakan maunjun keriam kanan lah…??

  11. anas berkata:

    selamat pagi ayah..
    apakabar??
    saya udah 2 kali ke Riam Kanan.dan jujur gak pernah bosan ama suasananya…apalagi kalo air nya normal dan hari cerah, wah wah cakep bgt…
    @anas: he..he..he..khabar ayah sehat aja..riam kanan memang selalu mengundang decak kagum…alamnya bersih…

  12. annosmile berkata:

    lokasinya keren banget ya..
    itu airnya dangkal ya kok berani nyebur ke air..
    salam

    @annosmile: airnya ada yang dangkal juga ada yang dalam….salam juga..

  13. indahnyahidupku berkata:

    mudah2an suatu hari nanti indah berkesempatan datang kesana,,, 🙂

    • arifachmadi berkata:

      indahnyahidupku@ bila datang ke banjarmasin jgn lupa kasih khabar ya…?? selalu ditunggu kedatangannya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: